Kenapa Tulisan Dokter Susah Di Baca, Ternyata ini Alasannya

Kenapa Tulisan Dokter Susah Di Baca - Anda pasti pernah ke dokter, kan? walaupun bukan anda sendiri yang sakit, kadang antar keluarga atau teman yang sakit. Entah itu gara-gara sakit Mag, Demam, Pusing atau penyakit lainnya
kenapa-tulisan-dokter-susah-di-baca-ternyata-ini-alasannya
Dokter biasanya terlebih dahulu akan memeriksa dan menganalisa penyakit apa yang ada di dalam tubuh pasiennya. Kemudian, akan diberi resep untuk menebus obat di apotek. Nah, pada saat itu Anda pasti kebingungan melihat tulisan ‘cakar ayam’ dokter itu. Ya, dokter memang sengaja menulis resep dengan tulisan jelek sehingga sulit dibaca oleh pasien. Apa alasannya?
kenapa-tulisan-dokter-susah-di-baca-ternyata-ini-alasannya
Dokter ternyata sengaja merahasiakan formula pembuatan resep untuk para pasien. Tujuannya, supaya pasien tidak menggunakan resep pemberian dokter tersebut untuk hal buruk dan berbahaya.
Orang awam (mungkin termasuk Saya) sering mengira resep dokter bisa digunakan berkali-kali untuk pengobatan penyakit yang sama. Kemudian Anda memberi obat tersebut ke anak Anda yang (misalnya) sama-sama menderita mag. Padahal, itu tidak benar. Bahkan, sangat berbahaya karena tidak ada arahan khusus dari dokter.
kenapa-tulisan-dokter-susah-di-baca-ternyata-ini-alasannya
Walau penyakitnya sama, dokter akan memberikan resep yang berbeda, dengan melihat usia pasien, jenis kelamin, kondisi kesehatan, riwayat alergi dan lain sebagainya.

Itulah Alasan Dokter yang Ternyata dengan sengaja menulis tulisan susah di baca, biar tidak di salah gunakan oleh pasiennya. semoga artikel ini bisa memberikan wawasan baru untuk kita semua.

0 Response to "Kenapa Tulisan Dokter Susah Di Baca, Ternyata ini Alasannya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel