5 Fakta ini Menunjukan Bahwa Anak Sulung dan Anak Bungsu Memang Pasangan Yang Serasi

Anak Sulung dan Anak Bungsu Pasangan Yang Serasi - Terlepas dari mitos atau fakta tentang anak sulung dan anak bungsu. Ternyata di kalangan masyarakat indonesia ada pendapat yang menyatakan bahwa "Anak Sulung dan Anak Bungsu Adalah Pasangan yang Serasi". Bukan tanpa alasan, pendapat tersebut beredar dengan luas. Hal ini sebenarnya sudah diperhitungkan berdasarkan sifat bawaan masing-masing berkaitan dengan status tersebut di keluarga.
fakta-bahwa-anak-sulung-dan-anak-bungsu-adalah-pasangan-yang-serasi
Kira-kira, hal logis apa yang bisa menjadikan anak sulung dan anak bungsu bersatu sebagai sebagai pasangan yang serasi?

1. Anak Sulung yang Ingin Selalu Menjaga Sedangkan Anak Bungsu yang Selalu Ingin Dimanja

Sedari kecil anak sulung sudah diberi tanggung jawab untuk menjaga adek-adeknya karena itulah naluri mengayominya keluar. Berbeda dengan si bungsu yang sedari kecil selalu diperhatikan dan di manja. Nah, di sinilah hasrat si bungsu mengambil celah untuk bermanja ria dengan si sulung sedangkan si sulung juga merasa sangat nyaman. Oleh sebab itulah di percaya kalau anak bungsu dan anak sulung merupakan hubungan yang sangat serasi.

2. Anak Sulung yang Keras Kepala Akan Bisa Diimbangi Anak Bungsu yang Supel

Anak sulung yang memiliki sifat keras kepala dan emosional yang kadang suka meledak-ledak dan tidak terbendung, tentu membutuhkan pasangan yang mempunyai karakter berbanding terbalik supaya suasana tidak semakin mencekam. Nah, di sinilah peran anak bunsu yang ceria dapat menjadi penyejuk bagi si bungsu. Anak bungsu yang akan meredam sifat keras kepala dari anak sulung. Kurang cocok apalagi coba?

3. Anak Sulung yang Terbiasa dengan Sikap Dewasa dan Si Bungsu yang Ceria

Anak sulung yang selalu terbiasa berperan sebagai sosok dewasa yang selalu lebih cenderung serius dan kurang humoris. Sangat cocok berdampingan sama si bungsu yang selalu ceria dan mampu memberi warna kecerian yang bisa menjadi penenang ketika suasana tegang.

4. Anak Sulung yang Mandiri dan Bertanggung jawab Sedangkan Anak Sulung yang "Terkadang" Masih Suka Bergantung

Karena terlahir sebagai anak pertama tentu dia selalu mandiri dan bertanggung jawab, yang sudah merupakan kebiasaannya sejak kecil hingga dewasa. Berbanding terbalik dengan anak bungsu, yang selalu ingin bergantung kepada saudara-saudaranya sejak kecil sehingga sifat itu terbawa sampai dewasa.
fakta-bahwa-anak-sulung-dan-anak-bungsu-adalah-pasangan-yang-serasi
Jadi kebayangkan, betapa cocoknya pasangan anak sulung dan bungsu. Yang sulung suka direpotkan yang bungsu ingin selalu bergantung.

5. Pasangan anak sulung dan anak bungsu, memang pasangan yang serasi dan saling melengkapi

Asalkan, di balik ketidaksempurnaan mereka sebagai manusia, si sulung dan si bungsu memiliki banyak hal yang sebenarnya bisa disatukan. Memang tidak semuanya bisa mulus jalannya, tapi jika mau berusaha dan saling memahami seperti pasangan pada umumnya, yakin deh keduanya akan bertahan hingga nanti. Kuncinya, saling komunikasi dan jangan mau menang sendiri.

Demikianlah lima fakta bahwa Anak Sulung dan Anak Bungsu Pasangan Yang Serasi. Sekian

0 Response to "5 Fakta ini Menunjukan Bahwa Anak Sulung dan Anak Bungsu Memang Pasangan Yang Serasi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel